Senin, 01 Desember 2008

Tiket Untuk Meraih Kekayaan Secara Mulus

Jika anda menawarkan kepada publik sesuatu yang dibutuhkan publik dan tidak didapatkan dari orang lain, atau jika Anda berhasil mengantisipasi sebuah kebutuhan di masa depan, maka Anda memiliki sebuah kesempatan bagus untuk menjadi kaya. Jika demikian maka berbahagialah karena Anda sudah punya tiket untuk meraih kekayaan.

Perjalanan Anda meraih kekayaan itu akan berjalan lebih mudah karena tidak ada saingan. Sampai saat adanya kompetisi, Anda akan memiliki semua pasar itu sendirian. Sejarah memberikan banyak contoh orang yang sukses dengan memenuhi atau mengantisifasi kebutuhan akan produk baru. 
Henry Ford memakai metode jalur perakitan untuk memproduksi mobil yang bisa dibeli orang biasa. George Eastman melihat kebutuhan akan kamera kecil yang bisa dibawa-bawa. Ray Krock dari Mc Donald melihat potensi usaha  waralaba makanan cepat saji. Dll. Semua tentu diawali dengan sebuah gagasan.

Darimana datangnya gagasan-gagasan seperti itu? Valentino Dinsi dalam hal ini mengungkapkan 3 macam sumber gagasan, meliputi : 1) Pekerjaan Anda, 2) Hobi atau minat Anda di luar pekerjaan, 3) Peristiwa atau insiden dalam kehidupan sehari-hari.
Apakah anda punyapendapat yang berbeda?


Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas