Kamis, 23 Oktober 2008

Rahasia Meraih 4,6 milyar lebih Tanpa Modal Sama Sekali,Tanpa Bisa Baca dan Nulis

Oleh : Sunaryo Saripudin S.Pd,
www.banjiruangsaku.blogspot.com

Ini merupakan sebuah kisah inspiratif yang pasti akan mengugah semangat siapapun yang tengah ngoyo. Sebuah kisah keberhasilan secara financial yang telah menghasilkan milyaran rupiah. Dahsyatnya, ia bukan seorang yang berlatar belakang pendidikan tinggi, ataupun bermodal besar, bukan pula dari keluarga orang berada. Tetapi hanya seorang miskin dan pengangguran yang tidak bisa membaca dan menulis.

Jika sebelumnya anda membaca artikel saya di www.banjiruangsaku.blogspot.com dengan judul :
Rahasia Sukses Multi Jutawan, Ia Tidak Sekolah, Tidak Bisa Baca Tulis Tapi Penghasilannya Dahsyat, maka inilah artikel yang saya maksud. Klik Sekarang Di Sini.

Inilah kisahnya…………
Ia seorang laki-laki berkeluarga yang sudah tidak punya apa-apa selain sebuah keinginan untuk mendapatkan pekerjaan. Setiap hari ia mencari dan mencarinya namun tidak ada satupun pekerjan yang ia dapatkan.

Singkat cerita, babak baru pun segera dimulai sejak seorang pastor yang ia mintai pertolongan memberikan surat rekomendasi untuknya. Surat rekomendasi tersebut harus diberikan kepada teman baiknya pastor yang menjadi Presiden New York Univercity. Dengan harapan sang Presiden Univercity tersebut dapat memberikan sebuah pekerjaan.

Alhasil, karena dia tidak bisa baca tulis maka ketika dimintai mengisi surat lamaran sebagai formalitas, maka yang terjadi justru mukanya pucat pasi. Ia pun berterus terang mengatakan tidak bisa baca dan nulis.


Apakah ia diterima bekerja disana?
Saya kira anda pun sudah mengira sebelumnya. Hasilnya ia ditolak.

Meskipun demikian sang Presiden University memberikan satu buah cerutu masih baru beserta bungkusnya. Ia menolak pemberian itu karena tidak merokok. Karena dipaksa harus menerima akhirya cerutu itu dibawanya juga. Presiden University tidak akan tenang jika ia pergi dengan tangan hampa.

Ketika dijual ke sebuah toko cerutu ternyata toko tersebut tidak mau membelinya karena khawatir kredibilitas toko yang sudah dibangun selama 20 tahun itu hancur hanya karena toko tersebut diketahui membeli rokok dari jalanan. Namun sang pemilik toko memberikan sebuah ide. Ide inilah yang akhirnya mengantarkan ia menjadi menjadi milyarder. Ia berhasil meraih 4,6 milyard lebih.

Saya ceritakan kisah ini secara singkat. Jika anda ingin mendapatkan cerita lengkapnya dan yang pasti sangat dahsyat, anda bisa mendapatkanya di dalam ebook No Money No Problem, silahkan klik disini.

Cerita ini saya dapatkan dari Warren Greshes dalam bukunya The Best Damn Sales Book Ever. Sebuah kisah dari ayah mertuanya bernama Charlie Romano. Kisah ini menggambarkan bagaimana seorang yang tidak bisa baca tulis mampu menghasilkan uang milyaran rupiah (lebih dari 4,6 milyar) yang nyaris di awali tanpa modal sedikitpun.
silahkan klik disini.

Gratis artikel dan ebook!
Bisa anda dapatkan di Banjiruangsaku.blogspot.com yang akan membuat anda berubah drastis secara keuangan. Silahkan Klik Sekarang Disini.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Salam Dahsyat dari Sunaryo Saripudin:
www.banjiruangsaku.blogspot.com

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas