Kamis, 06 November 2008

Uang Pertama Saya Dari Internet


Banjir Uang Saku | Mungkin cerita saya ini tidak instimewa buat anda. Tetapi buat saya memiliki kesan tersendiri. Pertama kali mendapat uang di internet buat saya dalah kepuasaan dan kebanggaan tersendiri. Tidak besar memang. Namun yang terpenting adalah gelora semangat saya yang makin menggebu untuk terus terjun di dunia internet sampai sukses.

Berapa pertama kali saya mendapat uang dari internet? Suatu hari saya melihat-lihat akun saya untuk iklan yang saya letakkan dib log saya. Ternyata terlihat disana saya mendapatkan ung sejumlah Rp.600. (enam ratus rupiah). Inilah jumlah pertama kali uang saya di internet.

Ane Ahira ketika pertama kali Ia mendapat uang dari internet sebesar US $ 8 dolar. (maaf kalau salah yaaa). Ia pun begitu girang. Saya pun demikian. Wajar dong manusiawi. Beliau kemudian berjanji bahwa bulan depan ia harus mendapat US $ 8000 dolar dan kesampaian.

Saya pun niru ah….pokoknya bulan depan ( 30 desember 2008) atau berbarengan dengan bergantinya tahun, saya harus dapat Rp. 6.000.000,- sebulan. Mimpi kayaknya yaaaa. Do’a kan dooooonk!

Keberhasilan-walaupun kecil- sudah nampak. Yang diperlukan adalah beberapa langkah lagi. Mendapatkan uang dari internet katanya mudah. Demikian pun dari penjelasan berbagai sumber. Banyak orang yang sukses, seperti Joko Susilo, Abu Alghifari, Ane ahira, Cosa Aranda, Suwandi Chow, Yaro Starak, GM. Miswanto, dll.

Siapa tahu beberapa langkah lagi saya bisa menyusul. Sekarang saya mendapatkan 600 rupiah dari internet. Tapi lihat nanti 30 desember 2008. ia akan menunjukkan angka 6.000.000.000.000.000.-. Lhooo kebanyakan nol nya ya? Biarin Ah…..anggap saja salah tulis…he…he..he..

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

2 komentar:

Terima Kasih [ uang internet gratis ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 23 November 2009 pukul 02.35  

Udah tau blm ada program uang gratis dr internet? Langsung aja ke TKP klik disini

Terima Kasih [ ida fitriana ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 5 September 2019 pukul 22.32  

bagaimana mendapatkan uang dari blog yang kita buat ....mohon bimbingannya



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas