Kamis, 06 November 2008

Pondasi Bisnis Internet (1): 4 Pondasi Bisnis Internet

----------------------------------------------------------------------
Pasang Iklan Disini : hanya 95ribu/bulan
------------------------------------------------------------------------

Apa saja 4 Rahasia yang menjadi pondasi BISNIS INTERNET ?

saya ulangi pernyataan di halaman muka sekali lagi. Menguasai 4 PONDASI ini
merupakan syarat Mutlak bagi Anda Jika serius terjun di Bisnis Internet.

Dari mana saya dapatkan rahasia di atas? Tentu tidak asal tebak, dan tidak asal jawab. Semua dari penelusuran saya sebelum saya memulai dengan sungguh-sungguh
untuk menenggelamkan diri di Bisnis Internet.

Jangan anggap saya sudah ahli, jangan angap saya sudah pakar, atau penilaian
sejenis lainnya. Anne Ahira, Suwandi Chow, Joko Susilo, Abu al Ghifari,
Gm.Sutanto, Cosa Aranda, Conrad Sharry, Yaro Starak, dan sederet nama-nama
lainnya. Kepada merekalah sebutan itu Anda arahkan.

Saya hanya perpanjangan mulut dari ilmu yang mereka sebarkan. Hanya itu saja.
Lebih tepatnya, saya sama seperti pemula lain yang sedang terus belajar
untuk bisa cepat meraih sukses di bisnis internet.

Menguasai 4 PONDASI Bisnis Internet sangat membantu Anda pada saat menghadapi kendala. Maka anda bisa memeriksa dimana letak sebenarnya.

Pondasi Pertama adalah PRODUK
Pondasi Kedua adalah WEBSITE
Pondasi Ketiga adalah TRAFIK
Pondasi Keempat adalah OTOMATISASI

Yaa…semua kendala bermuara kepada salah satu atau lebih dari 4 Pondasi ini.
Untuk membangun semua Pondasi akan dijelaskan secara lengkap, sehingga pemula sekalipun dapat membangun Bisnis Internetnya secara mudah dan terarah.

Jika semua sudah dimiliki secara baik, maka ketika tidur pun Bisnis Internet
Anda akan mengisi Kantong anda terus menerus. Siap-siap untuk Banjir Uang Saku.


Mari beritahu walau hanya kepada 1 teman supaya semakin banyak orang yang bisa mendapat manfaat dari sajian ini. Tidak ada kebaikan yang sepele, yang ada adalah menyepelekan kebaikan.

Salam Dahsyat dari Sunaryo Saripudin:
http://www.Banjiruangsaku.Blogspot.com

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas