Kamis, 06 November 2008

Rahasia Banjir Uang

Banjir uang Saku | Rahasia banjir uang banyak diungkap di internet. Anda akan menemukan banyak sekali blog/website yang menawarkan rahasia banjir uang. Karena itu anda harus jeli dan hati-hati jika mau membeli ebook atau program yang menawarkan rahasia banjir uang tersebut. Yang penting Anda harus mewaspadai penipuan di internet atau apa yang di sebut scam.

Seorang milyarder, jutawan, orang kaya raya, orang yang uangnya berlimpah atau sebutan senada lainnya adalah orang yang banjir uang. Setiap orang sudah tentu menginginkan banjir uang. Dengan berlimpahnya uang apapun bisa dilakukan. Hidup pun akan terasa lebih mudah jika banyak uang.

Uang memang bukan segala-galanya. Tetapi kalau anda mau jujur ternyata uang juga punya peranan penting dalam menciptakan keluarga harmonis dan bahagia. Tidak sedikit orang yang cerai berai keluarganya hanya karena suaminya kurang memberi nafkah. Tidak jarang istri yang main serong dengan laki-laki berduit hanya karena alasan uang. Bahkan aqidah pun bisa pindah hanya gara-gara uang.

Sudah tidak aneh lagi kita dengar di berita bahwa hanya karena uang nyawa bisa melayang. Hanya karena uang saudara kandung bermusuhan. Saya yakin anda sudah banyak mendengar hal-hal buruk yang diakibatkan karena uang.

Untuk bisa mengalami banjir uang tentu ada caranya. Jika anda hanya mengandalkan pengalaman sendiri, mengandalkan otot saja, melakukannya sendiri, maka proses akan sangat lambat sekali. Anda harus banyak menggali pengalaman dari orang-orang yang sudah sukses. Anda harus banyak belajar dari orang-orang yang sudah berhasil. Saya pun demikian. Hingga saat ini saya terus belajar. Dari siapapun, kapanpun dan dimanapun.

Yakinlah bahwa ketika Anda belajar dari orang-orang sukses, menerapkan atau memperakatekkan ilmu yang diperoleh. Atau meniru apa yang pernah dilakukan orang sukses dalam kehidupannya sehinga ia bisa sukses. Maka lambat laun anda pasti bisa berhasil. Dan banjir uang bukan suatu yang mustahil bagi anda. Cara ini disebut modelling (meniru).

Dengan belajar dari orang sukses terus-menerus ternyata menjadikan saya mampu mendongkrak penghasilan sehingga saat ini (2008) pendapatan saya meningkat 20 kali lipat dari semula. Rahasia yang membuat saya bisa mencapai pendapatan seperti itu saya dapat dari puluhan buku, majalah, surat kabar, VCD, Audio Visual, dll.

Pendapatan tersebut saya dapatkan diluar bisnis online saya, tetapi hanya dari Usaha offline. Pendapatan sebesar itu memang belum saatnya untuk disebut banjir uang. Tetapi untuk kebutuhan keluarga sudah lebih dari cukup. Yah..lumayan sudah bisa punya rumah walau masih belum kelar 100%.

Untuk dibisnis online, saat ini saya terus belajar dan terus belajar. Saya kadang menyesal mengapa tidak akrab dari dulu dengan internet. Orang lain sudah merasakan bagaimana rasanya Banjir uang dari internet, saya justru baru memulai.

Tetapi ini tidak menyurutkan langkah saya. Justru membuat saya terpacu untuk mengejar ketertinggalan dari saudara-saudara saya yang sudah lebih dulu mengenyam banjir uang.

Alhamdulillah blog saya sudah bisa nongkrong di 10 besar hasil pencarian Search engine (SEO). Coba anda tik “Banjir uang saku” atau “Banjiruangsaku” (Tanpa spasi), maka akan muncul blog www.banjiruangsaku.blogspot.com di 10 besar. Tanggal 25 November 2008 ketika saya tik “Banjir uang saku”, ia muncul di urutan no 1 dan 2.

Untuk adiknya www.banjiruangsaku.blogspot.com yaitu www.sobatmaya.blogspot.com jika anda tik “sobat maya” maka ia pun akan muncul di 10 besar hasil pencarian Search engine (SEO). Tanggal 25 November 2008 ketika saya tik “sobat maya”, ia muncul di urutan no. 5.

Saya sangat bahagia ketika melihat pernghasilan pertama saya di internet. Saya bisa anda juga pasti bisa. Jika anda belum membuat blog/website segeralah membuat. Supaya anda segera bisa merasakan nikmatnya bajir uang.

Untuk bisa meraih banjir uang dari internet maka rahasia nya adalah anda harus memiliki 4 pondasi Bisnis internet. Yaitu 1). Produk, 2). website/blog, 3).Traffik 4). Otomatisasi/autopilot.

Jadi ada dua potensi besar yang bisa anda bidik untuk bisa banjir uang. Sebenarnya ini bukan rahasia lagi. Soalnya anda sudah tahu sekarang bahkan bisa jadi sebelum membaca artikel ini. Yaitu, pertama, terju di bisnis/usaha offline. Kedua terjun di bisnis online. Banyak orang yang melakukan dua-duanya. Termasuk saya juga dooonk.

Ayo segera bertindak!jangan menunda-nunda.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas