Kamis, 06 November 2008

Pondasi Bisnis Internet (3):Polemik Membuat Website

------------------------------------------------------------
Pasang Iklan Disini : Hanya 95ribu/2bulan
------------------------------------------------------------


Terjun di Bisnis internet sudah pasti harus memiliki website. Website inilah sarana yang nantinya Anda jadikan sebagai alat untuk memasarkan atau menjual produk-proudk anda. Untuk membuat website banyak sekali panduan yang bisa anda dapatkan secara GRATIS di internet.

Berapa harga untuk membuat Website?
Membuat website ada yang GRATIS ada juga yang berbayar. Anda bisa menentukan sendiri mana yang akan anda pilih. Konon katanya, ada yang bilang bahwa yang gratis terkesan kurang professional dan yang berbayar terkesan professional.

Juga ada pula yang mengatakan, bagaimana ia bisa dipercaya punya bisnis besar, sementara untuk membeli Domain yang harganya hanya ratusan ribu saja tidak sanggup. Ungkapa ini tentu berbahaya khususnya bagi pemula yang baru terjun ke dunia internet dengan tujuan ingin berhasil. Ungkapan ini tentu berpeluang mematahkan semangat sang pemula untuk meneruskan ikhtiarnya.

Tetapi ada juga yang berjiwa support dan senang melihat orang lain bisa meraih sukses. Mereka mengatakan bahwa tidak semua yang terlihat professional bisa berhasil begitupun sebaliknya.

Juga kenyataanya, sudah ada orang-orang yang berhasil meraih uang jutaan bahkan puluhan juta dari website gratis. Lantas apakah harus ada ras website berbayar dan ras website gratisan. ….eh mirip unsur SARA ya!!!

Website Gratis yang mampu menghasilkan jutaan rupiah tentu lebih baik dibanding website berbayar yang tidak menghasilkan apa-apa.

Namun mari kita sudahi untuk menilai mana yang professional mana yang tidak. Saya kira pedagang kaki lima kumuh yang menghasilkan ratusan juta rupiah perbulan lebih baik jika dibandingkan toko mas yang hanya menghasilkan puluhan juta rupiah sebulan. Dari segi tampilan memang ok dan terkesan wah namun jika ditinjau dari segi pendapatan tentu pedagang kaki lima itu lebih baik.

Yang paling urgensi dari bisnis internet adalah kepercayaan. Kepercayaan inilah yang mahal dibisnis internet. Kepercayaan orang lah yang membuat profit itu ada. Apapun yang Anda jual, apapun yang anda sajikan jika orang tidak percaya jangan harap ada pembeli.

Jika kepercayan sudah terbangun dan trafik sudah banyak maka langkah anda untuk mendulang uang semakin mudah. Namun untuk meningkatkan arus trafik tentu ada strategi-strategi tertentu yang harus dikuasai. Mengenai strategi mengundang trafik bisa anda dapatkan pula secara GRATIS di internet. Sudah banyak yang menyajikan panduan-panduan untuk meningkatkan arus pengunjung (Trafik) Ke Website anda. Cara mengundang trafik salah satunya adalah membuat ebook GRATIS.

Cara ini adalah salah satu yang banyak dipraktekan orang. Termasuk saya…….sekalian bagi-bagi ilmu, gitu lho. Orang lain bisa mendapat wawasan baru dan inspirasi, saya dapat pengunjung. Adilkan? Untuk mendapatkan Ebook Gratis Saya silahkan klik disini.

Apakah Anda akan menggunakan Website gratis atau website berbayar?
Semua dikembalikan kepada anda. Namun sebagai pemula anda bisa menggunakan website GRATIS terlebih dahulu. Itung-itung mematangkan pemahaman dan keterampilan berinternet.

Disamping itu website gratis sudah bisa Anda jadikan untuk alat mendulang uang. Misal Googel Adsense, E-Gold, Afiliasi Gratis Lainnya. Bisa Anda Cari yang lainnya di Internet. Sudah banyak yang mendulang uang jutaan rupiah dari Google Adsense. Seandainya gagal pun tidak terlalu merugikan anda. Kalau anda menggunakan jasa warnet paling-paling hanya rugi biaya warnet.
Mari beritahu walau hanya kepada 1 teman supaya semakin banyak orang yang bisa mendapat manfaat dari sajian ini. Tidak ada kebaikan yang sepele, yang ada adalah menyepelekan kebaikan.
Salam Dahsyat dari Sunaryo Saripudin:
http://www.Banjiruangsaku.Blogspot.com

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas