Sabtu, 18 Oktober 2008

Inspirasi (Bagian 2) : Rahasia Real Estate Kebanjiran Order,

Inspirasi (Bagian 2)
-------------------------------------------------------------
Pasang Iklan Disini : 95rb/2 bulan
--------------------------------------------------------------
4. Rahasia Real Estate Kebanjiran Order
“ Pada 24 Agustus, saya enjadi konsultan sebuah real estate yag memiliki resor mewah pinggir pantai di daerah pluit, Jakarta Utara. Real Estate ini menjual rumah mewah yang dibagian depannya terdapat garasi mobil dan dibagian belakangnya terdapat garasi untuk kapal atau Motor boat. Sasaran Pasar untuk rumah-rumah tersebut tentunya dari kalangan orang kaya dan berduit di Jakarta.
Apa akal saya? setelah memutar otak sejenak, saya mengusulkan untuk menyelenggarakan lomba lukis di atas kain sepanjang seperempat kilometer yang mengelilingi semua rumah yang akan dijual di real estate tersebut. Pesertanya adalah siswa TK dan SD dari sekolah-sekolah favorit yang ada di Jakarta. Untuk itu saya minta panitia penyelenggara untuk mencetak 200.000 selebaran untuk diedarkan ke seluruh sekolah favorit di Jakarta.
Pada hari yang telah ditentukan maka datanglah para sisiwa bersama para orang tuanya ke resor mewah pinggir pantai tersebut. Sementara sang anak yang masih duduk di bangku TK dan SD mengikuti lomba lukis, orang tua mereka berjala-jalan mengelilingi kompleks perumahan baru tersebut. Umumnya mereka tertarik dengan suasana dan konsep rumah pinggir pantai yang menyediakan garasi mobil dan kapal.
Akhirnya acara tersebut memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai lukisan terpanjang 2.503 meter. Di lain pihak, resor mewah pinggir pantai itu juga kebanjian order pesanan rumah. (Sukyanto Nugroho)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas