Senin, 20 Oktober 2008

Inspirasi (Bagian 1) : Rahasia Makelar, Rahasia Menuai Kepercayaan Bisnis, PALUGADA (Apa yang Lhu Mau Gua Ada)

Inspirasi (Bagian 1)
-------------------------------------------------------------
Pasang Iklan Disini : hanya 95rb/2 bulan
--------------------------------------------------------------
Rujukan : no. 1- 5 (Sukyanto Nugroho,18 Jurus Sakti Dewa Mabuk membangun Bisnis
1. Rahasia Makelar :
“Kalau baru sekali kamu datangi dan belum berhasil itu namanya omong kosong. Coba datangi lagi, kalau perlu sampai seribu kali. Nah kalau sampai seribu kali masih juga gagal, artinya kamu yang goblok.” (Paman Sukyanto Nugroho)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2. Rahasia Menuai Kepercayaan Bisnis :
“Meski mula-mula calon pelanggan enggan membeli tetapi karena terus-menerus saya ajak bicara mereka akhirnya bersedia membeli juga. Awalnya saya tidak mengambil untung terlebih dahulu. Bagi saya pengalaman pertama akan memberikan kepercayaan pada pembeli. Kalau kepercayaan itu sudah diperoleh niscaya saya akan memperolehnya seumur hidup.” (Sukyanto Nugroho)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
3. PALUGADA (Apa yang Lhu Mau Gua Ada) :
“Perlahan-lahan setelah menguasai peta dan medan perdagangan barang maka saya selalu memanfaatkan peluang kecil apapun untuk mencari uang dengan cara halal. Bukan hanya jualan barang, tetapi juga menawarkan jasa pada pelanggan seperti mengurus surat-surat tanah maupun kendaraan bermotor. Daripada waktu dagang mereka tersita untuk mengurus STNK, misalnya, mereka bisa tetap berdagang sementara urusan mengurus diserahkan kepada saya dengan imbalan tertentu. Bagi mereka uang jasa yang diberikan kepada saya tidak seberapa dibandingkan peluang usaha yang kemungkinan hilang jika mereka mengurus STNK sendiri.”(Sukyanto Nugroho).
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas