Jumat, 03 Oktober 2008

Kaya Raya Dengan Faktor Kali

Outhor : Sunaryo Saripudin S.P

Kaya raya menjadi dambaan setiap orang. Segala upaya ditempuh, segala cara dicoba namun hasilnya jauh dari apa yang diharapkan. Untuk mencari kekayaan tanpa batas, ada satu faktor kunci yang sering diabaikan oleh banyak orang.

Lho…….masa sich jika ingin kaya raya ada faktor kuncinya? Ya betul…..apapun yang dilakukan tanpa tahu caranya, tanpa tahu formulanya, tanpa tahu kuncinya hanya akan buang-buang waktu dan energi saja?

Walaupun segala daya upaya dikerahkan jika tanpa faktor kunci ini maka pencapaiannya akan sangat lambat atau bahkan tidak akan pernah kaya.



Faktor kuncinya adalah Leverage. Apa sih leverage? Ok… saya akan lanjutkan…………Secara harfiah LEVERAGE berarti pendongkrak. Kalau disederhanakan artinya adalah faktor kali.
Inilah alat Bantu yang memudahkan atau mempercepat pencapaian tujuan.

Kaya raya, inilah yang sudah disandang oleh banyak pengusaha yang mengoftimalkan faktor kali ini. Dengan Faktor kali mereka sekarang tidak perlu repot-repot mengurus usahanya sendiri.

Bahkan dengan hanya ongkang-ongkang kaki usahanya terus berjalan begitu pun uangnya terus mengalir kepadanya. Mereka mampu mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak daripada orang biasa, dalam waktu yang sama.

Saya berani memastikan anda pernah melihat salah satu atau lebih diantara yang saya sebutkan ini. MC Donald, Hoka-Hoka Bento, KFC, IndoMart, Alfa Mart, Seven Days, dsb. Mereka ada dimana-mana dan ini adalah contoh ril menggunakan faKtor kali.

Coba iseng-iseng anda hitung labanya? Misalnya saja (Saya juga tidak tahu laba mereka perbulan berapa) tapi kita ambil Seven Days sebagai sample.
Seven Days, mencapai keuntungan bersih Rp. 8 – 10 juta perbulan (dipilih laba Rp. 8 juta perbulan) : Jika ada 10 cabang maka laba bersih = 10 x 8 jt = 80 jt /bln
--------------------------Jika 20 cabang = 20 x 8 = 160 jt………. Dst

Tidak bisa di bayangkan berapa uang yang masuk tiap bulan kedalam kantong pemilik MC Donald, Indo Mart, Alfa Mart, KFC , yang memiliki ribuan cabang.
Alfa Mart saja memiliki lebih dari 3000 ribu cabang. Jika percabang meraih laba bersih 5 jt , maka Rp. 3.000 x 5.000.000 = Rp. 15.000.000.000,- (15 Milyar perbulan) woooooouuuwww…dahsat. Itu baru sebulan.

Saya pernah melihat sebuah tas berbahan kertas dari salah satu toko Acessories. Disana terdapat tulisan nama tokonya di lanjutkan dibawahnya di cantumkan alamat dari cabang-cabang yang ia buka, lebih dari 20 cabang diberbagai tempat, termasuk salah satunya di Bali.

Tempatnya tidak seberapa besar, namun cabangnya banyak. Sebuah pilihan yang cukup cerdas. Jika untung bersih pertoko Rp.1 juta maka ia bisa mengantongi 20 juta perbulan. (1 juta x 20 cabang).………….bagaimana menurut anda….dahsyatkan.

Banyak sekali faktor kali yang bisa diterapkan. Membuat produk yang bisa dicetak dan dijual berulang-ulang maka ini faktor kali. Memiliki banyak tim sales untuk menjual produk anda, ini merupakan faktor kali, sbb.

Apa saja yang bisa kita beri faktor kali (Leverage)?
Ada beberapa hal, yaitu : RICE.
- Resource (Sumber daya, termasuk modal);
- Idea (Gagasan);
- Contact (Kenalan);
- Expertise (Keahlian).
Jadi kita tidak perlu menggunakan modal kita sendiri, ide kita sendiri, kenalan kita sendiri, keahlian kita sendiri.

Kini anda sudah punya satu bekal kunci untuk menjadi kaya raya. Saya sarankan jangan pernah mengabaikannya. Orang kaya raya sudah dapat dipastikan mereka menggunakan Kunci ini.
Alat sudah saya berikan. Namun alat hanyalah alat, seperti halnya gergaji, pahat, pisau, golok, palu, dsb. Jika tidak digunakan maka hanya sia-sia saja.

Sama halnya dengan Leverage. Ia hanyalah alat yang bisa bermanfaat untuk anda jika ia digunakan/ dipraktekan. Untuk meraih impian anda menjadi kaya raya kini sudah mulai terbuka salah satu jalannya.

Salam Dahsyat dari Sunaryo Saripudin:
http://www.Banjiruangsaku.Blogspot.com
Email : Banjiruangsaku@Gmail.com

Semoga sukses-----Kunci Kaya Raya

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas