Kamis, 06 November 2008

Bagaimana Banjir Uang Saku dari Internet

Banjiruangsaku.blogspot.com | Banyak cara yang bisa dilakukan agar Anda bisa banjir uang saku dari internet. Siapa sih yang tidak mau banjir uang di sakunya. Saya sangat yakin siapapun mau. Saya juga doooonk!. Tapi bagaimana caranya ya, agar saku ke-bajir-an uang?

Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Yaitu dengan cara menjual produk sendiri, menjual produk orang lain, menyediakan ruang bagi yang akan memasang iklan. Jika penawaran anda dahsyat, jika web anda banjir trafik, maka siap-siap saja untuk merasakan banjir uang saku.

Produk sendiri maksudnya adalah produk buatan sendiri. Apa saja produk buatan anda yang bisa di jual di internet. Menyangkut alat rumah tangga, furniture, makanan, dll. Intinya spa saja bisa dijual Namun beberapa hal yang harus dipertimbangkan adalah, penyediaan stok barang, cara pengiriman, resiko kerusakan saat pengiriman, tempat penyimpanan stok barang, biaya untuk produksi dan pengiriman, dll.

Ada produk yang masih menjadi primadona untuk dijadikan produk yang dijual lewat internet, yaitu produk informasi. Nah anda pun bisa membuat produk informasi. Bentuknya bisa berupa, ebook, panduan, laporan, data-data. Selain itu bisa pula desain grafis, artikel, foto, game, dll.

Tentu dengan menjual produk-produk seperti ini anda tidak perlu menyediakan ruang luas untuk menyediakan stok barang, juga tidak perlu tambah beban untuk biaya pengiriman.Anda tinggal mengirimnya lewat email. Dengan demikian rasanya banjir uang saku makin terasa mudah saja.

Menjual produk orang lain untuk mendapatkan uang dari internet biasanya disebut program affiliasi atau reseller. Disini anda berperan sebagai agen, perantara atau makelar. Anda akan mendapatkan beberapa persen dari hasil penjualan. Ada yang 10%, 20%, 30% sampai 50%. Bahkan ada yang membolehkan menjual lagi dengan hasil penjualan untuk si penjual semua.

Menyediakan ruang untuk iklan maksudnya anda menyediakan ruang dengan maksud orang lain mau memasang iklan di blog anda. Modalnya banyaknya trafik yang berkunjung ke blog Anda.

Jika ketiga hal ini bisa dijalankan dengan baik, maka peluang untuk banjir uang saku menjadi sangat besar.

Jika dalam waktu lama apalagi tahunan anda belum juga ke-banjir-an uang saku maka anda harus memeriksa 4 pondasi bisnis internet. Silahkan klik 4 pondasi bisnis internet.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas