Senin, 01 Desember 2008

Bisakah Cari Uang Sampingan di internet?

Satu pihak mengatakan bahwa cari uang sampingan merupakan pekerjaan yang susah. Dipihak lain mengatakan sebaliknya. Sebenarnya apa yang menjadi penyebabnya? Apa saja yang bisa dijadikan ladang cari uang dengan resiko sangat kecil?

Sebenarnya banyak cara untuk men cari uang secara sampingan. Jika anda seorang karyawan pabrik, misalnya, anda bisa sambil membawa gorengan atau nasi bungkus. Anda tinggal menawarkannya ke teman-teman anda di tempat kerja. Bisa juga dengan menawarkan pembuatan kaos seragam dan lain-lain.

Jika anda seorang guru dan punya computer / laptop, maka anda bisa menerima pengetikkan sekaligus printing. Hasilnya lumayan. Cara ini masih dipraktekkan oleh beberapa teman saya yang jadi guru. Banyak cara bisa dilakukan. Karenanya cari uang sampingan sebanyak-banyaknya.

Ada cara lain selain cara tersebut di atas yang bisa di jadikan ladang untuk  men cari uang sampingan yaitu internet. Ya, anda bisa cari uang sampingan di internet. Anda sangat mungkin untuk bisa berhasil. Peluang cari uang di internet sangat terbuka lebar. Segerlah membuat blog dan kelolalah secara serius diluar jam kerja anda atau diluar kegiatan pokok anda.

Resiko cari uang di internet sanga kecil bahkan hampir tidak ada. Anda tiga cara untuk cari uang di internet. Pertama bisa dengan menjual produk anda sendiri, bisa dengan menjual produk orang lain (Afiliasi), bisa dengan menyediakan zona agar orang lain pasang iklan di blog anda atau anda mendaftar pada situs penyedia iklan PPC ( pay per click).

Motivator Indonesia Tung Desem Waringin bahkan menyarankan kalau mau mendapatkan pasif income — sementara kita tidak bisa menulis buku (darinya kita dapat royalti/pasif income) atau takut main saham — beraktivitaslah mencari pendapatan sampingan lewat internet. Risiko berbisnis lewat internet sangat kecil.

Setelah anda punya blog dan memiliki postingan kira – kira 5 sampai dengan 10 posting (artikel), cobalah untuk mendaptar ke kumpulblogger.com, atau AdSpeedy.com. Setelah anda mendaftar maka anda bisa memasang iklan yang mereka sediakan pada blog anda.

Jika iklan di blog anda ada yang meng-klik maka anda akan mendapat uang. Tetapi jangan pernah anda sekali-kali mengklik iklan yang anda pasang. Ini merupakan kecurangan. Memang hal ini merupakan kesepakatan atau persyaratan yang sudah ditentukan oleh mereka. Cobalah baca ulang persyaratannya. Anda pasti menemukan bunyi seperti yang tadi diungkapkan.

Apakah anda punya ide lain?

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas