Kamis, 06 November 2008

Pondasi Bisnis Internet (4):Rahasia Memikat Pengunjung


Banjiruangsaku.blogspot.com | Pengunjung yang melihat atau membuka website anda di dalam istilah internet disebut trafik. Mengenai yang satu ini (cara-cara mengundang trafik) banyak sekali dibahas di internet. Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Bentuknya bisa berupa artikel maupun ebook. Saya punya puluhan ebook yang membahas tentang ini. Semuanya saya dapatkan secara gratis.

Andapun bisa mendapatkan beberapa ebook secara Gratis Pula di blog ini. Silahkan Klik Disini.

Lihat pada judul-judul ebook dan silahkan pilih. Anda tinggal men-download sepuasnya. Jika tidak bisa dipastikan ada gangguan jaringan.

Semua ebook bagus. Tetapi yang paling lengkap menurut saya adalah ebook Blog Profit Blue Print karya Yaro Starak yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Saya kira dengan panduan ini saja sudah cukup untuk membuat anda kebanjiran trafik.

Kumpulkan semua metode untuk mengundang trafik, lalu praktekkan satu persatu. Buatlah diri anda menjadi paham. Trafik trafik dan trafik. Inilah yang harus anda kejar sebanyak-banyaknya. Jadikan arus pengunjung membanjiri website anda setiap hari.

Salah satu pantangan dalam Bisnis Internet yang harus anda pegang adalah jangan sekali-kali berbuat SPAMING atau mengirim SPAM. Ini sangat berbahaya bagi bisnis anda. Semua Pebisnis internet sangan benci SPAM. Bisa-bisa website anda diblokir atau diasingkan gara-gara Anda melakukan SPAM.

Ada kisah menarik untuk anda dapatkan mengenai hal ini, sekaligus dipastikan bakal menjadikan anda bertambah semangat menerjuni dunia internet. Dapatkan di Artikel : Pantangan Bisnis Internet : Mengejar 1,5 Milyar Tak perlu Ngirim Pesan Ke Sembarang Email. Klik Disini.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas