Kamis, 06 November 2008

Akhirnya Bisa Juga Banjir Uang Saku 20 Kali

Banjir Uang Saku | Tahun 2004-2005 adalah masa-masa sulit buat saya. Kehidupan terasa berat untuk dijalani. Bagaimana tidak, penghasilan saya yang sangat kecil jauh dari cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup. Namun keadaan mulai berangsur lebih baik. Tahun 2008, penghasilan saya jika dibandingkan dengan tahun 2004 sekitar 20 kali lipat. Bagaimana cara saya melakukannya?

Saya ceritakan sepotong potret perjalanan hidup saya yang mengantarkan saya meraih banjir uang saku. Terus terang, sebenarnya saya agak malu menceritakannya. Namun demikian untuk cermin bersama dengan berat hati saya buka.

Tahun 2004 - 2005 saya masih berpenghasilan sekitar 300 s/d 400 ribu rupiah. Dan sangat jarang mendapatkan jumlah penghasilan lebih dari itu, meskipun sesekali pernah juga. Maklum saat itu kerja saya masih serabutan.

Penghasilan itu saya peroleh dari mengajar Privat dan honor dari salah satu yayasan terkenal di Bandung, yaitu Pondok Pesantren Daarut Tauhiid pimpinan Aa Gym (Abdullah Gymnastiar). Saya hampir 3 tahun di sana (2003-2005),ngajar di TPA Daarut Tauhiid, sambil menggali banyak ilmu.

Disana saya mendapatkan ilmu agama, leadershif, enterpreneurshif, dan kewirausahaan. Karena memang disana untuk empat hal itu sangat menonjol.

Bisa lebih lancar membaca Al-Qur’an pun saya dapatkan di sana. Untuk hal satu ini sudah menjadi keharusan yang terjadwal untuk pengurus TPA khususnya dan Santri karya Daarut Tauhiid umunya. Saya pun alhamdulillah pernah mengenyam pendidikan baca Qur’an dari Lembaga Jendela Hati , gratis. Pertemuan sekali seminggu.

Saya tinggal di Pondok Mertua Indah (Rumah Mertua). Sementara saya sudah menikah dan istri sedang mengandung anak saya yang pertama.

Biaya hidup terasa sangat menghimpit. Membuat dada terasa sesak, sementara kebutuhan mau tidak mau harus dipenuhi. Seperti : Biaya makan sehari-hari, susu ibu hamil, dsb. Untungnya saat itu istri saya jadi guru honor. Meskipun gajinya tidak besar tapi alhamdulillah sedikit meringankan. Maklum namanya juga gaji honor!!!

Kondisi inilah yang membuat saya terus menerus memburu informasi-informasi yang mengungkap rahasia menjadi kaya raya, rahasia para jutawan, rahasia berpenghasilan melimpah dan rahasia senada lainnya. Banjir uang saku merupakan suatu keharusan bagi saya. saya harus berhasil menggapainya.

Kondisi inilah yang membuat saya sangat rajin pergi ke toko-buku dan nongkrong lama disana. Mencatat semua informasi yang saya anggap penting.Saya buang rasa malu.

Kondisi ini yang membuat saya bisa kenal dengan salah satu penampung majalah bekas.Alhamdulillah Saya bisa merasakan menjadi Sarjana yang berdagang majalah bekas. Dari sini saya bisa memiliki ratusan majalah dengan tema bisnis, usaha, kisah sukses, marketing & penjualan, Peluang usaha, dll.

Kondisi ini yang membuat saya rajin pergi ke perpustakaan. Seperti perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia, Perpustakan Jawa Barat di Bandung dan Perputakaan Daarut Tauhiid. Semua itu saya lakukan dalam rangka supaya mendapatkan informasi dengan cara gratis.

Terima kasih saya sampaikan untuk perpustakaan Daarut Tauhiid karena pernah memilih saya sebagai salah satu Anggota perpustakaan teladan.

Suatu saat pernah saya memaksakan untuk membeli sebuah buku. Buku ini saya beli karena menurut saya sangat bagus sekali dan kiranya bisa membantu saya keluar dari krisis keuangan yang saya alami. Judulnya “ Wealth Magic-dari Hidup Miskin hingga Menjadi Seorang Miliarder Hanya dalam Waktu Tujuh Tahun”. Sebuah judul yang sangat menggoda saya.

Apa akibatnya setelah itu. Saya bertengkar dengan istri saya gara-gara buku itu. “Buat makan aja susah, buku puluhan ribu masih aja dibeli”. Inilah kiranya yang menjadi masalah.

Itulah sepotong potret hidup saya……
Alhamdulillah kini saya sudah memiliki puluhan buku berkualitas yang ditulis oleh orang-orang hebat, para jutawan dan para professional lainya. Semuanya saya jadikan Mentor untuk membimbing hidup dan bisnis saya.

Inilah salah satu yang mengantar saya kepada keadaan sekarang…..
Awal 2006 penghasilan saya lumayan ada peningkatan hampir 300% dari sebelunya.

Selanjutnya terus membaik dan hingga saat saya menulis artikel ini (November 2008) penghasilan saya sudah 20 kali lipat dibanding tahun 2004-2005 dengan waktu saya yang sangat luang. Banjir uang saku yang saya perjuangkan mulai menampakkan hasil.

Rahasia saya meraih penghasilan 20 kali lipat silahkan Klik disini.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas