Senin, 20 Oktober 2008

Bagaimana Masih Bisa Menabung Walau 100% Gaji Anda Sudah Habis entah kemana (bagian 1)

Rahasia Kekuatan Menabung: Untuk bagian 1 ini anda akan lebih fokus mendapatkan rahasia kekuatan menabung, entah saat ini anda menabung atau tidak. Ternyata kebiasaan menabung memiliki kekuatan dan pengaruh dahsyat terhadap kondisi financial anda secara khusus dan kondisi kehidupan anda secara keseluruhan.

.Kebiasaan menyimpan uang setiap penghasilan yang anda peroleh akan menyebabkan benteng keuangan anda bertumbuh. Lihat saja, dalam setahun anda akan memiliki beberapa ratus ribu rupiah. Dalam beberapa tahun anda akan memiliki beberapa juta rupiah. Dalam 10 sampai 20 tahun, anda aka memiliki beberapa ratus juta rupiah.

Menyisihkan uang untuk ditabung, ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan bagi sebagian orang. Apalagi yang penghasilannya pas-pasan. Jangankan untuk menabung, untuk menutup kebutuhan hidup sehari-hari saja alangkah beratnya.

Memang disini diperlukan tekad yang kuat dan pandangan yang mampu menembus jauh ke depan. Keinginan kuat untuk merubah setatus dari serba kekurangan bergeser menjadi serba kecukupan. Dan keinginan yang dahsyat dari posisi kandas financial beralih untuk naik secara drastis menjadi bebas financial.

Barangkali ini yang akan membuat seseorang sanggup menyisihkan sebagian penghasilannya walau 1 rupiah. Satu rupiah jauh lebih baik daripada tidak sama sekali……saya sarankan lakukanlah walau berat demi kebaikan hidup dimasa depan.

Bagaimana jika menabung sudah menjadi kebiasaan anda? Segera anda akan mendapati diri anda secara sadar atau tidak akan membelanjakan semakin sedikit dari pengeluaran harian anda.

Mengenai kekuatan menabung, Ada sebuah temuan luar biasa sebagaimana yang disampaikan Brian Tracy (2004:88):

“Ketika anda mulai menabung dan merasa positif dan bahagia terhadap tabungan anda yang bertumbuh, emosi yang positif ini mengilhami uang tersebut dengan suatu bentuk energi yang mulai menarik uang lebih banyak kedalam kehidupan anda dan kedalam tabungan anda.

Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan sejumlah uang tambahan yang terjadi sebelumnya. Dan, ketika anda menambahkan sejumlah uang ini kedalam tabungan anda, tabungan anda akan mengembangkan energi yang lebih positif lagi dan menarik sejumlah uang yang lebih besar.”

Orang yang menjadi kaya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berpikir tentang keuangannya daripada orang yang tetap miskin. Rata-rata para jutawan menghabiskan 20 sampai 30 jam sebulan untuk berpikir, mempelajari dan merencanakan keuangan. Dan salah satu yang mereka sarankan adalah “menabung”.

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Salam Dahsyat dari Sunaryo Saripudin:
http://www.Banjiruangsaku.Blogspot.com
Semoga sukses-----Rahasia Kekuatan Menabung

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

1 komentar:

Terima Kasih [ Abeecdick's Blog ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 31 Mei 2010 pukul 21.43  

inspiratif sekali kang :)
nice posting
lanjutkan.................
lebih cepat lebih baik ........



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas