Kamis, 06 November 2008

Pondasi Bisnis Internet (2) : Produk Bisnis Internet

------------------------------------------------------------
Pasang Iklan Disini : Hanya 95ribu/2bulan
------------------------------------------------------------


Semua produk pada dasarnya bisa dijual lewat Internet. Mencakup makanan dan Minuman, pakaian, kendaraan , alat elektronik, furniture, properti, tanah, sembako, obat-obatan, alat-alat medis, ternak, bla…bla..bla…dan seterusnya. Semua yang dijual di bisnis offline bisa dijual lewat intenet.

Hanya saja ada satu hal yang perlu dipertimbangkan yakni masalah pengiriman.
Jika Anda menjual pakaian tentu tidak bisa dikirim lewat emai. Begitu juga ketika menjual minuman, makanan, kendaraan dan seluruh yang disebut di atas.

Untuk produk jenis ini diperlukan jasa pengiriman barang seperti jasa POS, TIKI, ………dan ini tentu menambah beban biaya lagi,yaitu biaya pengiriman. Memang Anda akan sedikit direpotkan oleh hal ini.

Beberapa resiko lainya seperti, rusak/cacat barang, telat pengiriman, musibah lainnya yang memungkinkan barang cacat, rusak, atau hilang.

Beberapa produk bisnis internet yang mudah pengirimannya, praktis dan tidak perlu biaya pengiriman, diantaranya meliputi :
Ebook (Buku elektronik)
Majalah/ Koran elektronik
Menjual Foto-foto
Menjual desain gambar
Menjual bulletin atau Artikel
Dsb.
Mohon maaf jika ada produk yang belum saya sebutkan. Namun intinya yang saya maksud adalah semua produk yang bisa dikirim lewat email.

Saat ini, menurut ………….produk ebook masih menjadi primadona di dalam bisnis internet. Potensinya sangat besar dan bisa dijadikan andalan untuk mendulang uang di dunia maya. Banyak yang mengantongi milyaran rupiah dari bisnis ebook. Bahkan ada yang mencapai puluhan juta perhari.

Anda bisa memilih mana yang paling cocok untuk anda geluti. Di web site ini anda akan mendapatkan panduan-panduan atau resep-resep yang berkaitan dengan dunia kata, dunia tulis menulis.

Semua membeberkan panduan untuk menyajikan tulisan. Cara mengemas informasi menjadi hidangan yang bisa dinikmati banyak orang. Termasuk rahasia bagaimana cara saya mengelola informasi dari mulai mengumpulkan sumber-sumber, proses penulisan dan strategi menyajikan.

Panduan-panduan dari para mentor yang memandu saya pun saya libatkan disini. Dengan adanya panduan dari para mentor menjadikan pekerjaan menulis menjadi lebih mudah. Dan yang lebih penting semangat tetap terpelihara. Dapatkan semuanya di www.1001duniakata.blogspot.com .

Salah satu ebook saya adalah “Rahasia Beternak Uang Tanpa Hambatan”. Ebook ini saya bagikan Gratis. Ebook ini mengungkap bagaimana rahasia menghimpun uang tanpa rintangan dan semua orang pasti bisa melakukannya. Kemudian bagaimana membuat uang itu bekerja untuk anda. Untuk mendapatkannya silahkan pesan GRATIS Disini.

Ebook lainnya adalah “No Money No Problem”. Ebook ini mengungkap pengalaman saya dari penghasilan sekitar 300 ribu dari honor mengajar privat (tahuan 2005), namun pada tahun 2008, penghasilan saya menjadi sekitar 2000%. Sekitar 6 juta perbulan. kadang kurang kadang lebih. Namun relatif sama, 5 juta keatas. Ini pendapatan saya dari satu sumber saja.

Sumber lainnya adalah beberapa usaha kecil saya yang sudah jalan sendiri tanpa keterlibatan saya secara penuh. Salah satu usaha saya hanya dimulai dengan modal 350 ribu dan dalam waktu enam bulan nilai uang saya menjadi 2300%. Kini usaha ini memasukan pendapatan ke kantung saya minimal 600 ribu perbulan. Semua dikupas di Ebook ini.

Ebook ini dapat mengantarkan siapa saja yang berhasrat memiliki usaha namun punya modal kecil atau bahkan tidak punya modal sama sekali dan menjadikannya maju pesat. Rahasia jitu meraih pendapatan ribuan kali lipat, dan sebagainya. Lebih lengkapnya Klik Disini.

Untuk mendulang uang di internet, ada 3 cara yang bisa anda tempuh :
Pertama, Anda bisa menjual produk sendiri
Kedua, Anda bisa menjual produk orang lain (Affiliate/afiliasi)
Ketiga, Menyediakan website untuk menampilkan iklan orang lain.

Dari ketiga cara yang bisa Anda lakukan itu, tidak menutup kemungkinan untuk dikombinasikan.


Mari beritahu walau hanya kepada 1 teman supaya semakin banyak orang yang bisa mendapat manfaat dari sajian ini. Tidak ada kebaikan yang sepele, yang ada adalah menyepelekan kebaikan.

Salam Dahsyat dari Sunaryo Saripudin:
http://www.Banjiruangsaku.Blogspot.com

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas