Kamis, 06 November 2008

Promo Blog Dahsyat : Marketing Ala Setan

Banjir Uang Saku | Banyak cara yang bisa ditawarkan untuk melakukan promos blog. Anjuran tentang promo blog akan banyak ditemui di Internet. Memang Promo blog adalah salah satu hal dasar/penting untuk bisnis Internet. Hal ini tiada lain untuk mendatangkan banyak traffik berkunjung kepada blog anda. Pada judul di tulis “marketing Ala Setan”, apa ada ya?

Wah aliran sesat nih. Promo blog bawa-bawa setan segala. Rupanya ada juga orang yang nge- blog ngajak-ngajak setan segala. Awas…..ada pemuja setan di internet. Iiiiii…………..ngeri nich.

Aduh…urusannya kok jadi ribet begini ya? maaf….bos.sekali lagi maaf. Saya bukan pengikut setan apalagi pemuja setan yang suka ngasih-ngasih persembahan. iii…amit-amit. Naudzubillahiminzalik. Alhamdulillah sapai saat ini masih inget. Saya masih sadar. Saya masih nyebut.

Promo Blog : Marketing ala setan. Judul ini sebenarnya terbersit ketika saya nonton sebuah tayangan berita di salah satu TV swasta. Sebuah tayangan berdurasi sekitar 45 menit memperlihatkan seorang siswa SMU sedang melakukan Aborsi.

Dari situ saya inget nasehat guru-guru ngaji saya bahwa “Setan akan menggoda manusia dari berbagai arah dan dengan segala cara”.

Apa hasilnya. Anda bisa lihat sendiri di berita-berita dari media elektronik maupun media cetak. Banyak sekali perbuatan-perbuatan bejat yang dilakukan yang terkadang hanya disebabkan oleh permasalahan sepele. Banyak sekali hal-hal yang pada akhirnya bisa menyakiti dirinya sendiri tapi tetap saja masih dilakukan. Tentu hal-hal sejenisnya tidak akan bisa dihitung dengan jari.

Pejabat tinggi yang tadinya kaya-raya, dihormati dan disegani, tetapi ternyata di masa pensiunnya ia tinggal di hotel rodeo. Karena tergoda Korupsi. Yang lainnya berbuat jinah dengan sekretarinya dan sebagainya. Sungguh dahsyat setan mengumpulkan para balad/pengikutnya untuk menemaninya di dalam neraka. (iii ngeri ya).

Memang dihadapan tuhan, “Setan” bersumpah untuk menggoda manusia sampai akhir masa sehingga banyak manusia yang menjadi temannya nanti.

Begitu gigihnya setan melakukan berbagai cara supaya manusia tergoda. Hasilnya Anda bisa lihat sendiri. Setan begitu berhasil membuat banyak orang yang terjerumus. Sudah jelas-jelas akibatnya pahit. Sudah jelas-jelas ujungnya mencelakakan. Sudah jelas-jelas setan membujuk orang dengan tujuan hanya satu “Agar banyak teman” di neraka, tetapi banyak orang yang begitu tergiur.

Setan akan menggoda manusia dari berbagai arah dan dengan segala cara. Inilah strategi setan dalam mempromosikan programnya.

Udah ah jangan ngomongin Setan terus. Ngeri…..

Mari kembali kepada bahasan kita, yaitu Promo Blog. Maksud dari Promo Blog dahsyat Ala setan yaitu kita ambil ibroh/pelajaran ini.

Lakukan promo blog dengan segala cara (yang beretika tentunya), tanpa kenal bosan, dan tetap bersemangat. Maka hasilnya akan dahsyat.

Cara-cara yang saya temukan untuk promo blog sangat bervariasi. Banyak blog yang menyediakan cara-cara promo blog. Beberapa cara sudah saya lakukan yang membuat blog saya nangkring di urutan 1 dan 2 (10 besar) hasil pencarian search engine. Di antara cara promo blog adalah :

Cara-cara promo blog online :
1. Mendaftarkan blog anda ke mesin pencari (SEO)
2. Memberi komentar pada blog/website orang lain (Blogwalking)
3. Memasang iklan (Gratis atau berbayar)
4. Tukeran link
5. Mencantumkan link Anda pada blog-blog anda yang lain
6. Mengirim Artikel ke sosial media
7. Mengikuti forum
8. dsbs

Cara-cara promo blog offline :
1. Membuat kaos yang ada tulisan nama blog anda
2. Mencantumkan nama blog anda di kartu nama
3. Bikin brosur, spanduk dan Stiker.
4. Mensponsori acara tertentu
5. dll.

Ada juga cara lain :
1. Buat situs porno
2. Buat tulisan “Koleksi artis Indonesia Bugil” dan tempelkan dimana-mana
3. Tulis di kertas selembar nama blog anda dan tinggalkan di warnet bekas anda pake.
Pura-puranya kertas itu tertinggal. Tulis besar-besar hurupnya.

4. Berdiri dipinggir jalan umum, di mall, atau tempat keramaian lainnya tanpa memakai baju &
celana (Bugil). Di leher gantungkan papan yang bertuliskan nama blog anda.

5. Sewa pesawat kemudian di atas betuk nama blog anda dengan asap sambil menyebar kertas
bertuliskan nama blog anda. Jangan lupa ada uangnya juga minimal 50 ribu.

6. dll.

Dengan melakukan langkah-langkah promo blog di atas maka blog anda berpeluang besar menjadi blog yang banjir pengunjung.

Eit………untuk yang terakhir (no 1-6) cuma becanda yaaaaa. Jangan diikuti. He..he..he…

Selamat mempromosikan blog anda!

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

8 komentar:

Terima Kasih [ toys ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 5 Februari 2009 pukul 18.48  

kalo mau ada satu tips lagi,
promosikan artikel blog yang bagus di
blogpromo
gratis tak perlu daftar

Terima Kasih [ Iklan Baris Gratis ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 13 Juli 2009 pukul 06.57  

Praktekin jurus no 2 nih,,
Mmberikan komentar di blog orang lain...
hehehe...
Nice post gan!

Terima Kasih [ desi ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 23 Februari 2010 pukul 02.04  

Hihihi...
keren dan lucu artikelnya... tp bagus.. asli.. thanx..

Terima Kasih [ dhira ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 29 November 2010 pukul 20.28  

he.hee.. ide cemerlang bro..

Terima Kasih [ SMS Gratis ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 13 Juni 2011 pukul 04.25  

salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan trafik kunjungan ke website/blog adalah dengan memasang widget sms gratis, yaitu widget yg menyediakan fitur utk kirim sms gratis ke seluruh GSM/CDMA di Indonesia, manfaatnya adalah :
- penunjung akan kembali ke blog anda bila ingin kirim sms lagi
- penerima sms akan mendapatkan teks iklan yg bisa anda tentukan sendiri, misalnya alamat blog anda, harapannya dia akan akan mencoba sms gratis juga dengan membuka blog anda.

dapatkan widget gratis di www.smsgratis.web.id dan tentukan sendiri iklan setiap sms terkirim dari blog anda

Terima Kasih [ mutation ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 4 Juli 2011 pukul 22.53  

tekhnik pertama, tinggalkan komentar beserta alamat URL anda di blog lain.. ;) ini trik wajib,, :)

Terima Kasih [ Agung Restama ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 19 Februari 2012 pukul 07.16  

kalau berkenan kunjungi blog ane ya om : http://murah-gratiz.blogspot.com/
yang minat ma templetenya silahkan PM ane : udah seo friendly dan speed loading.
gratis kok, ntr ane kirim via e-mail

Terima Kasih [ Seru bokep 3gp ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 2 April 2012 pukul 08.48  

Yang hobbi koleksi video Bokep dengan Format 3gp DISINI Tempatnya serubokep3gp.blogspot.com



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas