Senin, 01 Desember 2008

Keyword – keyword untuk Menemukan Banjir Uang Saku


Banjir Uang Saku | Ketika blog bisa berhasil nongkrong di 10 besar hasil SEO maka ini merupakan suatu kebanggaan bagi pemiliknya. Saya juga merasakan seperti itu. Blog saya www.banjiruangsaku.blogspot.com sudah berhasil nangkring di 10 besar hasil pencarian ( SEO ). Menemukan atau membidik keyword – keyword yang tepat bisa menjadikan blog anda nongol di halaman pertama hasil pencarian atau 10 besar.

Senangnya Blog Saya ada di urutan 1 & 2 Hasil Pencarian Google Search. Bukan hanya itu blog saya muncul pula di urutan 1, 3,4,5,6,7,8 atau 10 besar hasil pencarian googel search engine. Ketahuilah bagaimana caranya Agar Blog di Urutan nomor 1 SEO (Mesin Pencari).

Banyak sekali yang bisa ditemukan di internet mengenai cara Promosi Blog Agar Blog jadi Top 10 Search Engine . Tik keyword yang anda maksud maka akan muncul nama-nama blog penyedia cara Promosi Blog Agar Blog jadi Top 10 Search Engine.
Hasil pemeriksaan saya di internet terhadap blog saya www.banjiruangsaku.blogspot.com dengan menggunakan keyword – keyword yang berbeda ternyata menemukan hasil sebagai berikut :

Saya lakukan pemeriksaan hari kamis 26 Nopember 2008 dan saya tik keyword – keyword sebagai berikut :

Keyword : Solusi Banjir Uang = 6 -----6.658
Keyword : Rahasia Banjir Uang = 13 ------821.000 (untuk ini hanya 13 besar)
Keyword : Panduan Banjir Uang = 3 ------117.000
Keyword : Bagaimana Banjir Uang Saku = 1 & 2 -----21.900
Keyword : Panduan Banjir Uang Saku = 1 & 2 -----5,110
Keyword : Rahasia Banjir Uang Saku = 1 & 2 -----6,270
Keyword : Solusi Uang Saku = 4 ----- 41,200
Keyword : Banjir Uang Saku di Internet = 1 & 2 -----10,800

Saya lakukan lagi pemeriksaan hari Minggu 30 November 2008
dan saya tik keyword – keyword sebagai berikut :

keyword : Banjir Uang di Kantong = 1 ----- 70.000
keyword : Rahasia Beternak Uang = 6 ----- 172.000
keyword : Ternak Uang Tanpa Hambatan = 4 ----- 59.600
keyword : Banjir Uang Saku Berlimpah = 1 ----- 979
keyword : Banjir Uang Saku di Internet = 1 & 2 ----- 11.200
keyword : Solusi Banjir Uang = 7 ----- 671.000
keyword : Solusi Uang Saku = 2 ----- 277.000
keyword : Banjir Uang di Saku = 1 & 2 ----- 38.400
keyword : Banjir Uang di Saku = 1 & 2 ----- 22.400
keyword : Solusi Banjir Uang = 7 ----- 306.000
keyword : Banjir Arus Trafik = 8 ----- 136.000

Untuk membuktikannya silahkan anda tik menggunakan keyword - keyword yang telah disebutkan dan silahkan lihat sendiri hasilnya.

Jika blog anda belum nongol juga di 10 besar hasil pencarian maka tidak usah putus asa. Pilihlah sebuah keyword lalu tanamkan pada artikel Anda. Muatlah keyword tersebut pada judul, pada paragraf pertama, pada beberapa paragraf tengah, dan pada paragraf akhir.

Jika belum berhasil tunggulah dan coba semua teknik SEO. Saya yakin pasti anda bisa berhasil. Saya hanya menerapkan beberapa cara saja tetapi hasilnya sudah ada. Sekarag tinggal giliran anda mencoba.

Apakah keyword kenting? kapan sebaiknya menentukan keyword? bagaimana menentukan keyword? dan lain-lain tentang keyword, akan saya bahas pada kesempatan lain untuk anda.

Ayo kita sama-sama belajar dan belajar bersama-sama. Sepakatkan?

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

1 komentar:

Terima Kasih [ Ihsan ] Atas Komentarnya....!!! Pengen buat seperti ini...? klik di [Modifikasi Komentator] 15 Maret 2011 pukul 05.10  

Bagus Banget info nya mas.... buat nambah ilmu bagi saya yang lagi belajar nyari duit di internet



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas