Senin, 01 Desember 2008

Jumlah Pengguna Internet Semakin Mebludak

Banjir Uang Saku | Potensi Bisnis di Internet tidak lepas dari berapa banyak jumlah pengguna Internet saat ini. Dan berapa banyak prediksi perkembangannya. Logikanya sangat sederhana. “bagaimana orang bisa melihat bisnis Anda jika tidak ada pengguna internet”. Dengan mengetahui jumlah pengguna internet dan mengetahui berapa persen perkembangannya, setidaknya menjadi trigger dan penyemangat untuk terus menyeburkan diri secara serius sebagai pe bisnis internet.

Mari kita telusuri jumlah pengguna internet.

China Internet Network Information Centre (CNNIC), yang dikutip detikINET dari PCWorld, Senin (21/1/2008) mengungkapkan bahwa jumlah pengguna internet di China naik pesat hingga tembus ke angka 200 juta pada akhir 2007. Pertumbuhan pengguna internet tersebut naik 53 persen dibanding periode yang sama tahun lalu yang hanya mencapai 137 juta.

Hanya dalam hitungan bulan China diperkirakan akan mampu melampaui Amerika Serikat sebagai pasar dengan pengguna internet terbesar di dunia.

Pertumbuhan terbesar pengguna internet berasal dari user berusia di bawah 18 tahun dan di atas 30 tahun. Dan yang mencengangkan lagi, sekitar 40 persen atau lebih dari 29 juta pengguna internet, berasal dari area pedesaan.

Untuk pengguna internet di indonesia saya belum menemukan kabar terbaru. Namun demikian jumlah pengguna internet di indonesia sudah mencapai angka 6 juta. Tunggu yaa kabar terbaru.....dari saya.

Penting: Silahkan berikan komentar atau masukkan Anda, atau sekedar ucapan terimakasih dibagian bawah postingan ini, saya akan sangat menghargai setiap komentar anda! Dan siapa tahu justru anda-lah yang bisa menginspirasi orang lain.

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas