Senin, 01 Desember 2008

Cara Mendapatkan Penghasilan Besar dari Blog

Inginkah anda berpenghasilan di atas 1 milyar per tahuan dari blog yang anda buat ? Bagaimana cara yang harus anda lakukan agar dapat meraihnya? Inilah rahasia yang akan anda dapatkan dari artikel ini mengenai bagaimana mendapatkan penghasilan yang besar dari blog. Resepnya ternyata sederhana. Tidak sesulit yang anda bayangkan selama ini, gratis lagi.
Jeremy Schoemaker, blogger asal Amerika Serikat dan pemilik situs Shoemoney.com . Jeremy adalah salah satu tokoh make money from blogging yang dikenal dengan situs Shoemoney.com dan memiliki penghasilan $120,000 per tahun atau setara Rp. 1.132.440.269 per tahun (sebagai peringkat ke-24 Blogger Berpenghasilan Terbesar 2007, versi Paula Mooney).
Jeremy mulai menjalankan bisnis online dengan membuat sebuah situs game sederhana untuk Macintosh pada saat masih duduk di bangku kuliah. Pengalaman berharga ini kemudian membawanya ke jenjang yang lebih tinggi dengan mendirikan perusahaan dotcom, ShoeMoney Media Group. Beberapa produk ShoeMoney Media Group diantaranya adalah Auction Ads (yang sekarang merger dengan ShoppingAds), Below a Buck (sebuah situs lelang produk-produk berharga dibawah satu dollar) dan Elite Retreat (seminar online business).
Tokoh lainnya yaitu Yaro Starak. Saya sudah punya ebook beliau. Isinya sangat bagus dan jadi rujukan utama saya dalam belajar maupun optimasi blog saya www.banjiruangsaku.blogspot.com . Yaro Starak, seorang profesional blogger asal Australia.
Yaro Starak adalah salah satu pelaku bisnis online yang sukses menggunakan media blog sebagai sarana penghasil uang.

Mulai membangun bisnis online sejak duduk di bangku kuliah (dengan membuat situs game sederhana), hingga mampu menjual situs komersial yang dibuatnya - BetterEdit.com - Yaro saat ini berpenghasilan kurang lebih $78,000 per tahun atau setara Rp. 735.000.000 per tahun (sebagai peringkat ke-31 Blogger Berpenghasilan Terbesar 2007, versi Paula Mooney).
Bagaimana mereka melakukan semua itu sehingga mampu mendapatkan penghasilan yang besar dari blog?
Mari kita simak nasehat beliau yang mungkin bisa anda praktekkan.

Nasehat Jeremy "Shoemoney" Schoemaker :
"Tekuni. Buat diri Anda menjadi orang yang memiliki otoritas dan bangun kelompok pembaca Anda" (Jeremy "Shoemoney" Schoemaker dalam wawancara Blogguebo 2008)
Nasehat Yaro Starak :
Jika Anda tahu bagaimana menulis dengan baik dalam bahasa selain Inggris, maka ambil manfaat kecakapan Anda tersebut dan mulailah menulis secara online. Blogging adalah sesuatu yang mudah tidak peduli apapun bahasa yang Anda gunakan, yang sulit adalah berusaha tetap setia di dunia blogging secara terus menerus dalam jangka waktu lama.
Dari nasehat mereka silahkan tarik sendiri kesimpulannya oleh anda.
Sssssssssssstttttttttt….Saya pun ingin mendapatkan penghasilan yang besar dari blog seperti beliau. Makanya materi ini minimal bisa membuat semangat saya terus terpacu. Jadi bukan berarti saya sudah mencapainya…saya hanya bermaksud belajar kepada mereka. Bagaimana dengan anda?

Langganan via FeedLangganan via Email

Artikel Terkait.....!!

Widget by Scrapur

0 komentar:



Silahkan Tinggalkan Komentarnya di Sini....!!!

  © By: Dunia-Blogger 2008

|Admin Quick Click: [Draf]-[Edit HTML]-[Google]-[Adsense]-[Gmail

Kembali Ke Atas